Akhirnya Upcoin Telah Buka !!!

Hallo sobat Renit Blog !!! Pada postingan kali ini Saya ingin menyampaikan sebuah kabar gembira kepada sobat Renit Blog yaitu seperti yang Saya tulis dijudul artikel ini Akhirnya Upcoin Telah Buka.

Seperti yang Kita tahu bahwa Upcoin adalah sebuah situs exchanger baru yang memberi hadiah sebesar $500 kepada semua orang yang mendaftar dan kurang lebih sekitar 3 minggu yang lalu terdapat kabar bahwa Upcoin akan buka pada 2 minggu lalu tapi tertunda dan mereka memutuskan untuk membuat beta-test untuk memberi member sebuah demo (percobaan).

Percobaan ini memberikan beberapa cryptocurrency kepada user secara gratis dan jumlahnya juga lumayan fantastis yaitu jika ditotal (milik Saya) sekitar 18 Bitcoin ! Saya terkejut tetapi seketika Saya menyadari bahwa saldo tersebut hanyalah bersifat percobaan saja :)

Nah hari ini Saya mendapat email dari Upcoin yang menyatakan bahwa mereka telah buka.Tetapi setelah Saya baca dari awal hingga akhir isi email  tersebut mereka mengatakan bahwa Upcoin akan buka pada tanggal 23 April 2018.Mungkin Anda bertanya - tanya "apabila jika Upcoin dibuka pada 23 April 2018 mengapa Anda menulis judul begitu ?" Karena setelah Saya buka akun Upcoin Saya, ternyata mereka telah buka alias tidak lagi menjadi beta-test tetapi sudah resmi rilis tetapi yang buka pada tanggal 23 April 2018 adalah trading marketplace-nya.Jadi Saya tidak berbohong dan Anda juga tidak tertipu :P. Berikut adalah tampilan Upcoin saat ini.



Terdapat tulisan "We are open! Feel free to leave your feedback, it will help us to improve your trading experience." yang berarti "Kami telah buka ! Jangan sungkan untuk meninggalkan saran kamu, itu akan membantu kami meningkatkan pengalaman trading kamu." Nah upcoin memang sudah buka saat ini tetapi pasar masih belum dibuka dan pada email Saya terdapat pemberitahuan seperti berikut.
"Kami punya kabar gembira untukmu - trading UPcoin dibuka  pada 23 April 2018 dan hanya itu waktu untuk mendapatkan $2700+ pertamamu" seperti itulah translatenya kira - kira.Walaupun masih kurang 2 hari lagi tapi tetap saja euforia untuk memulai trading di UPcoin sangatlah tinggi.Ini adalah kesempatan emas untuk Kita semua karena UPcoin ini adalah exchanger baru yang memiliki peminat yang cukup banyak jadi jika pasar trading dibuka pasti coin - coin yang ada disana akan mengalami kenaikan yang signifikan.Jadi jangan sampai ketinggalan pastikan pada tanggal 23 April besok Anda sudah punya stok Btc ya agar bisa mulai trading di UPcoin dengan 0 fee (karena sudah tertutupi saldo bonus $500).Salam Profit

Posting Komentar

0 Komentar